Rabu, 11 Januari 2017

Review Samsung Galaxy J3 Emerge dengan Fitur Canggih

Review Samsung Galaxy J3 Emerge dengan Fitur Canggih - Informal diungkapkan oleh pengguna klien, J3 yang Emerge diduga menyoroti tubuh plastik, namun ada potongan datar dari plastik yang, pada rekening shading yang beragam, membuat belakang menyerupai superhero tersembunyi. telepon berharap untuk membawa 5-inci, 1280 x 720-pixel penentuan acara, dengan kamera 2-megapiksel di atasnya dan sensor 5-megapiksel di belakang. Kedua kamera diselesaikan desain konsentrasi, sehingga Anda harus mengatur foto Anda dan rekaman sebagai kebutuhan akan.

Qualcomm octa-pusat Snapdragon 430 prosesor dan RAM 2GB menjalankan pertunjukan, dan namun J3 Emerge ini baterai 2,600mAh Harga Samsung Galaxy ON Series mungkin muncul agak sedikit, keterangan yang rendah hati berharap dapat memberikan baterai sedikit dari dukungan. Demikian juga menyedihkan oleh semua account adalah 16GB penimbunan lokal, karena kerangka kerja akan memanfaatkan sepotong layak itu, namun ada idealnya akan menjadi pembuka kartu MicroSD untuk mengurangi beberapa kekhawatiran penimbunan.



Lamentably, meskipun fakta bahwa J3 muncul dijadwalkan untuk 6 Januari discharge, telepon tidak akan menjalankan Android 7.0 Nougat - itu akan lebih tergantung pada lebih berpengalaman Android 6.0 Marshmallow, namun produk upgrade ke bentuk segar tidak layak . Harga Samsung Galaxy J3 emerge yang diandalkan untuk dapat diakses melalui Sprint dan dua saluran prabayar yang, Boost dan Virgin Mobile. Mengevaluasi tidak dapat diakses, memahami bagaimana telepon belum dilaporkan, namun kami benar-benar mengantisipasi bahwa hal itu akan tetap baik di bawah $ 200.

Sprint praktis siap untuk mulai menawarkan belum-mendadak Samsung Galaxy J3 (2017). transporter akan memilikinya di toko-toko sendiri, namun juga akan menawarkan melalui merek prabayar nya, Boost Mobile dan Virgin Mobile. telepon harus membuat penampilan besar pada tanggal 6 Januari, seperti yang ditunjukkan oleh lain istirahat dari Evan Blass (@evleaks alias).

Sprint dan dua lengan prabayar yang akan menawarkan sebagai Samsung Galaxy J3 Emerge, dan apa yang Anda lihat memeras bawah yang tumpah merender menunjukkan handset tingkat bagian atas dan datang. Review Samsung Galaxy J3 Emerge dengan Fitur Canggih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar